Kamis, 23 Juni 2011

Cara Registrasi di Program PTC

Untuk mendaftar di program PTC sangat mudah sekali. Siapa saja bisa mendaftar ke salah satu penyedia program PTC seperti Neobux, dan secara prinsip tidak ada yang menghalangi anda untuk menjadi anggota. Dikarenakan hampir semua PTC membayar anggotanya dengan perantara payment processor, maka anda harus juga memiliki rekening di payment processor seperti AlertPay atau Paypal.

Sedangkan untuk mendaftar di program PPC dan menjadi mitra dari penyedia iklan, kita terlebih dahulu harus memiliki web atau blog dengan ketentuan-ketentuan dari penyedia program ini, seperti Google AdSense mensyaratkan situs atau web harus berbahasa yang di-support mereka. Anda harus mencantumkan nama, alamat surat yang lengkap dan valid karena anda akan dibayar dengan cek.

Jika anda memenuhi semua kriteria yang ditetapkan, kemungkinan besar anda akan diterima.

2 komentar:

  1. Memang hanya PTC elite dan legit yang akan membuat kita sukses di kemudian hari. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat spesial buat kalian yang serius di bisnis online PTC, karena saya sudah bisa profit $6 per hari. Cara mengerjakannya pun cukup mudah, hanya dengan 5 detik kalian akan bisa menghasilkan dollar yang memuaskan, dan yang peting lagi PTC ini sudah memiliki jutaan kepercayaan dari para membernya. Penasaran!! kunjungi… http://bit.ly/PTCspesial

    BalasHapus
  2. Daftar di tekadptc.com banyai bonus yg di berikan dan banyak iklan yg di tampilkan

    BalasHapus