Minggu, 27 Maret 2011

Apa itu Situs PTC?

Situs PTC adalah singkatan dari Pay to Click yang merupakan salah satu program website dimana anda dibayar untuk mengklik iklan dan mengikuti berbagai penawaran.


Website Paid to Click atau PTC adalah cara yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan uang online yang sah (legal). Website ini memungkinkan anda untuk mendapatkan uang tanpa usaha yang melelahkan, tidak memerlukan keterampilan khusus, dan benar-benar gratis! Yang harus anda lakukan hanyalah mengklik beberapa iklan, membaca beberapa email, atau menyelesaikan beberapa survey yang tersedia.


Umumnya, situs PTC mengharuskan anda untuk mengklik sebuah iklan yang tersedia dan melihat iklan tersebut selama 30 detik untuk mendapatkan uang. Saat saldo akun PTC Anda mencapai nilai minimum payout (penerimaan uang), anda dapat menerima payout. Uang akan anda terima melalui akun Paypal atau Alertpay anda dan selanjutnya akan dicairkan melalui bank-bank Indonesia. Tetap aktif dalam sejumlah program-program PTC tersebut memungkinkan Anda memperoleh pendapatan online stabil dan teratur. Namun, karena booming di bisnis PTC, ada beberapa situs scam (palsu) yang tidak membayar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar